Friday 19th October 2018

Waduk Notopuro Madiun

By: On:
Waduk Notopuro Madiun
5 (100%) 2 votes

Info Madiun – Waduk Notopuro berada di Desa Duren, Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun. Untuk menuju lokasi jika di tempuh dari arah Kota Caruban, berjarak ± 15 km kearah utara melewati Kantor Kecamatan Pilangkenceng. Jalan menuju Waduk Notopuro terhubung langsung dengan jalan menuju Waduk Kedungbrubus.

Waduk Notopuro Sebagai Lokasi Hunting Dan Mancing
Waduk Notopuro juga biasanya dipakai sebagai lokasi hunting. Jika anda ingin mengabadikan momen dengan berfoto ria anda harus mengetahui beberapa spot berfoto di Waduk Notopuro sehingga hasil foto anda nanti akan terlihat keren. Seperti halnya berfoto dengan latar belakang dari waduk tersebut ataupun saat anda melakukan kegiatan sesuatu seperti pada saat memancing dan berkumpul bersama sanak saudara, teman dan kerabat. Beberapa foto hunting kekinian dari panorama Waduk Notopuro seperti dibawah ini.

Waduk Notopuro Obyek Wisata Masyarakat Madiun
Waduk atau bendungan notopuro ini sering dijadikan obyek wisata keluarga oleh masyarakat Madiun dan sekitarnya seperti halnya sekedar melihat lihat pemandangan, berfoto selfie hingga dijadikan sarana memancing. Banyak para pemancing datang dari luar daerah juga lho.

Baca juga :
Wana Wisata Grape Madiun
Air Terjun Krecekan Denu Madiun

Kondisi Perjalanan Menuju Lokasi
Kondisi yang dilalui untuk menuju lokasi wisata Waduk Notopuro bisa dibilang cukup memadai seperti halnya kondisi jalan yang beraspal baik kendaraan roda dua dan roda empat bisa menuju kelokasi. Nah apabila anda ingin pergi kesana anda bisa menggunakan aplikasi GPS karena waduk notopuro sudah bisa di akses lewwat google map juga.

No Responses

Tinggalkan Balasan