Thursday 18th October 2018

Tim Cybercrime Polres Madiun Kota Pantau Medsos

Tim Cybercrime Polres Madiun Kota Pantau Medsos
5 (100%) 2 votes

Info Madiun – Tim Cybercrime Polres Madiun Kota Pantau Medsos guna antisipasi berita Hoax dan maraknya informasi yang berbau isu sara menjelang pilpres tahun 2019. Tim cybercrime akan memantau penggunaan media sosial yang sering dipergunakan untuk menyebar isu sara serta informasi hoax yang tidak bertanggung jawab.

Menurut AKBP Nasrun Pasaribu, Kapolres Kota Madiun saat Deklarasi Pemilu Damai dan Operasi Mantap Brata 2018 di halaman Mapolres Madiun Kota menuturkan bahwa “Saya harap masyarakat Kota Madiun tidak terprovokasi isu hoaks dan sara yang mungkin beredar di wilayah Madiun” Upaya ini dilakukan untuk menjaga kondusivitas pilpres dan pileg di wilayah Kota Madiun. Kesiagaan aparat perlu didukung kesadaran dan partisipasi masyarakat. “Ini adalah pestanya rakyat. Mari sama-sama kita jaga keamanan ketertiban dan kondusivitas dalam penyelenggaraan pemilu pilpres dan pileg.

Selain itu sebanyak 672 personel akan diturunkan oleh Polres Madiun Kota dan pasukan gabungan sebanyak 1120 disiapkan untuk pengamanan di wilayah Kota Madiun jelang dan selama pilpres dan pileg tahun depan.

No Responses

Tinggalkan Balasan