Monday 21st October 2019

Persis Solo Jadikan Stadion Wilis Sebagai Home Base

By: On:

Madiun.Info – Persis Solo Jadikan Stadion Wilis Sebagai Homebase. Persis Soloyang merupakan tim berjulukan Laskar Sambernyawa bakal menjadikan Stadion Wilis yang berada di Kota Madiun sebagai Homebase dalam pertandingan Liga 2 2019 yang akan dimulai pada 22 Juni.



Persis Solo terpaksa pindah ke Madiun karena Stadion Manahan masih dalam proses renovasi. Sementara, Stadion Sriwedari tak bisa dijadikan kandang Persis karena faktor keamanan.

Manajer Persis, Catur Prasetya mengungkapkan, seluruh aktivitas tim dalam persiapan menyambut Liga 2 2019 sudah dilakukan di Madiun. Pihaknya sudah menyiapkan mes, tempat latihan, hingga serangkaian uji coba yang tidak dilakukan lagi di Solo.

Menurut Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe menjelaskan “kita pilih launching tim di Kota Madiun, karena Home Base Persis Solo musim ini di Stadion Wilis Madiun, adaptasi lingkungan dan lapangan bagi para pemain, dan konsep launching ini akan di gelar dengan kesederhanaan yang mempunyai tujuan dapat meningkatkan kualitas tim di musim ini”

Selain acara launching tim yang akan di gelar, Persis Solo mendapat tawaran untuk merayakan kebangkitan PSM Madiun di Stadion Wilis Madiun Hari Minggu (16/06/19) pukul 19.30 WIB. Persis Solo dan PSM Madiun merupakan klub pendiri PSSI. Dua klub legenda ini mempunyai sejarah banyak di era perserikatan dan di Liga Indonesia.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!