Friday 10th July 2020

Pencuri Di Rest Area Tol Saradan Terekam CCTV

Info Madiun – Pencuri Di Rest Area Tol Saradan Terekam CCTV. Pencurian yang terjadi pada hari amis 19 Desember 2019, sekitar pukul 00.30 WIB. Kejadian pencurian ini bermula saat Sukaria Ratna Sari Dewi (27) mengendarai sebuah mobil dalam perjalanan dari Semarang menuju Malang, saat sedang beristirahat di dalam mobil di rest area tol saradan Madiun Kilometer 626 di hampiri seorang perampok yang mencuri barang berharga miliknya.


Dalam rekaman CCTV Pelaku memarkirkan kendaraan di samping mobil korban tak lama kemudian pelaku menghampiri mobil korban dan membuka pintu samping serta mengambil tas yang berisi uang tunai dan ATM kartu identitas dan barang berharga lainnya.

Korban yang memergoki aksi pencurian tersebut sempat berteriak dan mengejar pelaku, namun pelaku langsung melarikan diri dan menerjang trotoar parkiran dan melepaskan tembakan peringatan sebanyak dua kali.


Melihat kejadian tersebut petugas security langsung melapor ke tol dan pihak jasa marga langsung menutup gerbang tol. Ternyata pelaku menerobos gerbang Nganjuk tanpa bisa dicegah oleh Petugas.

Selanjutnya korban kemudian diantar ke Polsek Saradan untuk membuat laporan kehilangan. Menurut pihak kepolisian aksi pencurian yang terekam CCTV yang terjadi di rest area tol Saradan Madiun masih diselidiki pihaknya akan berkoordinasi dengan lantas dan pihak jasa marga untuk proses penyelidikan.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!