Tuesday 25th June 2019

Kecelakaan Tol Madiun Mobil Ertiga Tabrak Pembatas

By: On:
Kecelakaan Tol Madiun Mobil Ertiga Tabrak Pembatas
5 (100%) 2 votes

Info Madiun – Kecelakaan Tol Madiun Mobil Ertiga Tabrak Pembatas. Kamis, 7 Maret 2019 sebuah mobil warna merah mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Madiun. mobil Suzuki Ertiga Nopol T 1019 AH yang ditumpangi tiga orang menabrak pembatas jalan.

Mobil yang melaju dari barat ke timur, kemudian di lokasi kejadian, mobil mendadak selip lalu oleng ke kiri kemudian menabrak guardrail dan keluar jalur hingga terperosok ke parit.

Menurut petugas PJR yang ada menyatakan korban meninggal dunia yakni Ricky (4), anak dari pengendara mobil Jemmy Octavianus (34) yang merupakan warga Cipoko, Bungursari, Purwakarta. Korban meninggal karena mengalami luka di kepala.

Sedangkan korban lainnya Rendi Saputra (33) masih kritis karena mengalami luka berat dengan pendarahan di kepala. “Tadi dibantu personel madis dari Tol JSM melakukan evakuasi korban ke RSUD Caruban tuturnya. Kondisi jalan licin dan disertai hujan ditambah jalur disebelahnya terendam air diharap para pengendara lebih berhati hati dalam berkendara imbuhnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!