Wednesday 22nd May 2019

Kecelakaan Garon Madiun Honda Beat Tabrak Truk

By: On:
Kecelakaan Garon Madiun Honda Beat Tabrak Truk
5 (100%) 2 votes

Info Madiun – Kecelakaan Garon Madiun Honda Beat Tabrak Truk. Kecelakaan yang terjadi Kamis, 18 April 2019 di Jalan Raya Madiun Surabaya tepatnya di wilayah Desa Garon Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun melibatkan sepeda motor honda beat dengan truk dam.

Kecelakaan ini menyebabkan Deni Jatmiko (26) warga Desa Tepas Kecamatan Geneng Ngawi yang mengendarai sepeda motor honda beat mengalami luka serius dan sempat dilarikan ke RSUD Caruban. Menurut informasi Deni Jatmiko mengendarai honda beat nopol AE 6411 LJ dari arah Madiun menuju Caruban melaju dengan kecepatan tinggi.

Di jalanan menikung Deni Jatmiko ingin mendahului truk tronton yang ada didepannya namun dari arah berlawanan muncul truk dam nopol AE 8629 FB yang dikendarai Candra Irawan (26), warga Desa/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Alhasil kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Kini kasus kecelakaan ini masih di tangani oleh petugas kepolisian. Untuk kendaraan sementara diamankan di Polsek Balerejo untuk pengendara truk masih dimintai keterangannya.

Pencarian terkait :

  • Kecelakaan di garon beat hantamtruk
  • Kecelakaan di garon
  • kecelakaan di garon balerejo
  • laka di garon spd motor beat

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!