Saturday 4th April 2020

Kecelakaan Bus Restu Tabrak Pengendara Motor Di Madiun

Info Madiun – Kecelakaan Bus Restu Tabrak Pengendara Motor Di Madiun. Kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Madiun Ponorogo tepatnya di Desa Jogodayuh Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya di larikan ke Rumah Sakit Dolopo Kabupaten Madiun.




Menurut petugas yang ada di lokasi kejadian Bus Restu dengan nopol N 7769 UC berjalan dari arah selatan dari arah berlawanan muncul dua sepeda motor Suzuki Satria nopol AE 3250 GA yang dikendarai Deny Arif Khoirudin (19) dan berboncengan dengan Dimas (18) yang merupakan warga Kare Kabupaten Madiun.

Dan sepeda motor Honda Beat Nopol AE 5877 HH yang dikendarai oleh Rizky (18) dan berboncengan dengan Ari (17) keduanya merupakan warga Dagangan Kabupaten Madiun.

Kecelakaan ini mengakibatan pengemudi sepeda motor Deny Arif Khoirudin (19) dan Rizky (18) meninggal di lokasi kejadian. Sedangan dua korban lainnya masih dalam perawatan di RS Dolopo. Selain itu akibat kecelakaan ini body bus bagian depan ringsek dan arus lalu lintas sempat tersendat.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!