Sunday 13th October 2019

Kecelakaan Bus Mira Tabrak Pelajar Dan Jembatan

By: On:

Info Madiun – Kecelakaan Bus Mira Tabrak Pelajar Dan Jembatan terjadi hari Senin 29 Juli 2019 sekitar pukul 06.30 Wib di jalan raya Madiun Surabaya Balerejo Kabupaten Madiun Jawa Timur. Kecelakaan yang menyembabkan pelajar tewas ini menurut informasi di tempat kejadian.





Bermula Bus Mira nopol S 7823 US dari arah timur menuju Madiun berusaha menghindari korban Hanifa Ramadanti (13) warga Desa Jerukgulung, Balerejo dan salah satu pelajar SMP di Kabupaten Madiun yang hendak menyebrang jalan dengan sepeda. Sopir bus berusaha menghindari pelajar tersebut dengan membanting setir kekanan namun naas bodi bus menyerempet korban hingga terpental. Dan bus ringsek dibagian bodi karena menghantam jembatan.



Kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas Madiun – Surabaya sempat mengalami kemacetan. Menurut pihak kepolisian yang sedang olah TKP menuturkan Korban kecelakaan sudah dibawa ke RSUD Caruban lalu para penumpang bus juga sudah di alihkan menggunakan kendaraan lain. Untuk sementara sopir bus masih dimintai keterangannya untuk proses penyelidikan.

Pencarian terkait :

  • bus mira

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!