Saturday 16th February 2019

Kabupaten Madiun Raih Piala Adipura Ke 11 Tahun 2019

Kabupaten Madiun Raih Piala Adipura Ke 11 Tahun 2019
5 (100%) 2 votes

Info Madiun – Kabupaten Madiun Raih Piala Adipura Ke 11. Sebagai salah satu Kabupaten / Kota di Indonesia yang menerima penghargaan Piala Adipura tahun 2019 untuk kategori kota kecil. Penghargaan yang diberikan pemerintah melalui Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) itu, diterima wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto.

Penyerahan penghargaan Adipura diserahkan langsung oleh wakil presiden Yusuf Kala digedung Manggala Wana Bakti Kantor Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Penghargaan ini merupakan yang ke-11 yang diraih untuk Kabupaten Madiun.

Dengan diterimanya penghargaan ini wakil Bupati Madiun mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, mudah mudahan menjadi semangat pemerintah Kabupaten Madiun dan tahun depan penghargaan ini kita harapkan meningkat, Tuturnya.

Selain itu beliau berharap dengan penghargaan ini tidak menyurutkan kita untuk terus menjaga lingkungan kita supaya tetap bersih dan sehat. Dan seluruh OPD di Kabupaten Madiun dan khususnya masyarakat Kabupaten Madiun memahami pentingnya kesehatan dan kebersihan., sehingga kita tetap mempertahankan adipura kencana ini. Karena dengan pengertian tersebut bahwa pentingnya terhadap kebersihan dan kesehatan seluruh masyarakat otomatis menjaga lingkungannya dengan baik.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!