Home Apa Kabar Madiun
Politeknik Madiun Resmi Berstatus Negeri
Sabtu, 11 Mei 2013 14:33

Politeknik Negeri MadiunMasyarakat Kota Madiun kini layak berbangga dalam dunia pendidikan, pasalnya hari ini, Sabtu (11/5) sekitar pukul 10.00 WIB Politeknik Madiun yang sebelumnya merupakan sekolah swasta diresmikan sebagai Politeknik Negeri oleh Mendikbud M Nuh. Kota Madiun pun kini punya perguruan tinggi negeri.

Add a comment
LANJUT BACA...
 
Apa Kabar Sekolah Tinggi Ilmu Kereta Api Madiun?
Selasa, 23 April 2013 01:11

Sekolah Tinggi Ilmu Kereta Api MadiunBeberapa waktu yang lalu, banyak sekali pembaca menanyakan tentang rencana didirikannya Sekolah Tinggi Kereta Api (STIKA) di Kota Madiun. Pemerintah dalam hal ini Kementrian Perhubungan telah merencanakan pendirian Sekolah Tinggi Kereta Api (STIKA) untuk mendidik tenaga professional di bidang perkeretaapian di Jalan Nambangan Raya No 99, Manguharjo, Madiun dengan luas mencapai 18,13 hektar. Sekolah ini masih tahap pembangunan yang dimulai pada tahun 2009 dan diperkirakan selesai pada tahun 2013.

Add a comment
LANJUT BACA...
 
KRDE Arjuna, Surabaya - Madiun Dilanjutkan Operasionalnya
Rabu, 29 Agustus 2012 11:24

KRDE ARJUNALebaran telah berlalu, pada masa mudik lebaran 2012 kemarin, PT. KAI telah mengujicobakan 2 kereta komuter, yaitu KRDE Arjuna yang melayani rute Madiun - Surabaya PP dan KRDE Kelud Ekspress yang melayani rute Surabaya - Blitar PP, menyusul KRDE Batara Kresna (Yogyakarta - Solo - Sukoharjo) yang telah dilaunching terlebih dahulu sebelumnya. Add a comment

LANJUT BACA..
 
MPFC Menyeberang ke KPSI
Jumat, 18 Januari 2013 13:07

Madiun Putra FCKetidakjelasan jadwal kompetisi Divisi Utama PSSI membuat Madiun Putra FC (MPFC) mengambil langkah praktis. Klub berjuluk Blue Force pilih membangkang dan menyeberang ke kompetisi Divisi Utama di bawah kendali Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

Add a comment
LANJUT BACA...
 
Tiket Kereta Arus Balik dari Madiun Ludes
Selasa, 14 Agustus 2012 15:00

Lokomotif (Ilustrasi)Tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2012 dari sejumlah stasiun yang berada di wilayah PT KAI Daerah Operasional (Daop) VII Madiun sudah ludes terjual hingga H+7 mendatang. Manajer Humas PT Kereta Api Daerah Operasi VII Madiun, Sugianto, Selasa, mengatakan, tiket kereta api yang terjual tersebut adalah untuk keberangkatan pada H+1 hingga H+7 Lebaran untuk semua jurusan kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Malang. Add a comment

LANJUT BACA..
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>




Author

Copyright © Madiun.Info - Komunitas Madiun Onliners